Pages

Kamis, 12 Maret 2015

Entahlah

kampret itu : sayang, aku telat dateng bulan || bulan apa beb? bulan sabit atau bulan purnama?? || bulan dibalik sempak! puas lu?! *entahlah!
==========
nyesek itu : sayang disini hujan *kode* || trus hubungannya sama gw? lo pikir gw pawang ujan? lo pikir urusan gw?? lo pikir gw peduli?? *nyesek full!
==========
setan itu :
*di FB*
cowo : kamu cantik banget
cewe : makasih
*pas ketemu*
cowo : coba tolong mukanya pake topeng 360 biar cakep kaya di fb.
cewe : setan lo!
==========
sakit itu :
cowo : aku kurang perhatian apa??
cewe : pikir sendiri!
cowo : cewe seksi lewat, aku perhatiin. janda montok kepanasan aku kipasin. ibu2 menyusui aku...
cewe : *plak!
cowo : kamu kok tampar aku sih??
*kemudian bacok2an
==========
sayang, aku kangen || aku juga || ketemu jam berapa?? || nanti ya kalo jaringan bagus. (ketemu dibaca: Video call. *ternyata penganut LDR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar