Pages

Kamis, 12 Maret 2015

Entah Apa

Cowo : Menurut kamu, bahagia itu apa?
Cewe : Hidup bahagia itu  ngga ada gangguan dari mantan kamu.
Cowo : Itu aja?
Cewe : ga ada godaan dari orang ketiga.
Cowo:  Kalo orang keempat??
Cewe : gw kepret lu! Menurut kamu, bahagia itu apa?
Cowo : kalo menurut aku, bahagia itu, hanya ada aku dan kamu.....
(bisikin) di dalam kamar.
cewe : Ayo beb, ayo!
Cowo : ??????

===================================================================

Ingin ku tulis nama mu dilangit biru, tapi awan menghapusnya..
Ingin ku tulis nama mu diatas lautan, tapi ombak menghempasnya..
Ku coba tulis namamu di pasir, tapi angin menyapunya..
Sungguh alam tak bersahabat,.
Lalu, ku putuskan untuk menuliskan namamu dibatu NISAN agar kau kekal abadi disana,.
*Teruntuk mantan*


===================================================================

Cowo 1 : Bro, malem tahun baru kemana?
Cowo 2 : Di rumah aja. kenapa?
Cowo 1 : Kasian, ke rumah gw yok.
Cowo 2 : Ada acara apa??
Cowo 1 : Bakar-bakar dong.
Cowo 2 : Wah, boleh boleh.... bakar apa? Ayam apa ikan?
Cowo 1 : Bakar foto mantan, bro.
*Kemudian hening*

===================================================================

Lagi berantem.

Cewe : Aku cape pacaran sama kamu! *emosi*
Cowo: Kan udah  aku bilang kalo cape ya istirahat *santai.
Cewe : Aku mau Putus!
Cowo : Kamu pikir aku takut?
Cewe : Aku balikin semua barang-barang yang pernah kamu kasih!
Cowo : Sini! Tapi underwear yang aku kasih ngga usah! kalo perlu bakar aja!
Cewe : Kenapa?
Cowo : Masa iya aku beha sama CD cewek? Emank gue cowok apaan?
Cewe : kasih aja sama selingkuhan kamu!
Cowo : Masa gue kasih barang bekas buat dia?? Lagian ukuran dia lebih besar dari pada kamu!
Bekas kamu nggak akan muat sama dia!
Cewe : *Plak!! Jadi kamu bener selingkuh?? 
*kemudian bacok2an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar