Pages

Minggu, 01 September 2013

semoga terhibur 6 (pabrik tawa)

beb, tutup mata donk, aku mau kasih kejutan | apaan sih sayang? *semangat 45.. Lalu tutup mata*.. | sekarang buka mata kamu.. | *buka mata* | tarrraaaa kenalin pacar baru aku... Km terkejut kan?? | *bunuh diri
-------
sayang, lagi apa? | lagi santai, abis slesai sholat.. | oh, berati lagi tenang donk.. | iya alhamdulilah.. | aku minta putus yank.. | *innalilahi
-------
sayang, nanti aku jemput ya.. | boleh sayang, pake apa? | pake honda jazznya selingkuhan aku.. | *telen baygon
-------
sayang, ini no baru aku, kalo mau hubungi aku kesini aja.. | emang nomor lama kenapa yank? | lagi di pake selingkuhan aku.. | *telen paku
---------
sayang, aku punya sesuatu.. Tutup mata deh.. | *tutup mata* apaan si sayang?? | taraaa.... *kluarin cincin.. | so sweettt.... Buat aku ya??
| bukan.. Tp buat selingkuhan aku.. | *telen golok..
---------
sayang aku hamil, kamu mau kasih nama siapa anak kita?? | mus... Mus... | mus?? Mus... Siapa yank?? | mustahil sempak!! Elu kan cowo!! | *pasangan maho..

~ @kim289_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar