Pages

Sabtu, 21 September 2013

@restaurant (pabrik tawa)

Seorang laki2 buta (maaf, sebut saja OPI) pergi ke Restoran Korea, pemilik restoran (Koben) mendekati dan memberi menu. 
Koben: mau pesen apa pa? 
OPI: maaf pa, saya buta, jd saya ga bisa baca, boleh saya minta garpu kotor? Saya mau cium baunya dan saya akan pesan makanan.. 
Koben pergi mengambil garpu kotor, kembali ke OPI dan memberi garpu bekas.. 
OPI mencium baunya dan memesan, " saya pesan yangyeom galbi* " 
koben: (dalam hati: hebat juga ni orang). "baiklah, akan saya bawakan pesanan anda..
Stelah selesai makan OPI membayar dan pergi,. 
Keesokan harinya OPI datang lagi, dan Koben mendekati lagi.. OPI meminta garpu bekas lagi, menciumnya dan memesan.. 
OPI: "saya pesan wagyu seng dengsim**" 
stelah slesai OPI bayar dan pulang,. 
Minggu depannya OPI datang lagi, dan meminta hal yg sama, 
Koben ambil garpu dan berkata pada (Atun) istrinya : "sayang, ke toilet gih, lap ni garpu pake kolor kamu."
Atun nurut. Lalu koben memberi garpu itu pd OPI.. 
Dan OPI berkata: "WOWW,, Atunkerja dsini ternyata" 
koben: siapa? Atun? 
OPI: iya, Atun pacar saya.. 
Koben: *pingsan 

~ @kim289_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar