Pages

Rabu, 07 September 2011

puisi - ga pake judul 1

saat keinginan ku belum terwujud
maka aku simpan sebagai harapan
dan ketika harapan belum terwujud
kan ku genggam ke dalam mimpi
namun, ketika mimpi itu menjadi kenyataan
maka dia berubah menjadi kebahagiaan......

Namun, ku merasakan kelabu
tapi hatiku tetap merasakan Rindu
wajah mu terus terbayang dalam ingatan
rasa rindu dihati
bagai karat yang melekat erat pada besi
meski malam-malam ku kelabu
yang ku mau hanya diri mu..

ku minta kau
Lihat lah ke dalam mata ku
dan kau kan melihat betapa berartinya kamu
Lihat lah hati dan jiwaku
ku tak mau terus begini
kita kan temuan jalan
dimana cinta kita bisa mempertahankannya
katakan apa yang harus aku lakukan
apakah aku harus berdiri di kegelapan malam
hingga pagi pun tiba
ataukah aku harus menangisi semua
jangan pernah kau katakan aku tak mempercayaimu
ataukah kamu bahwa kamu begitu berharga bagiku
aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar